Senin, 14 Desember 2015

Download Warcraft 3

Warcraft 3 DotA Allstars Memang Menjadi Game Terfavorit di Beberapa Warnet dan Cybercafe. Bahkan Kepopuleran DotA Melebihi Game Warcraft 3 Itu Sendiri. Sebenarnya Apa Itu DotA ? DotA Merupakan Singkatan Dari Defense of the Ancients, Merupakan Hasil Modifikasi Untuk Game Warcraft 3 : The Frozen Throne. Kemudian Untuk Kata “Allstars “ Merupakan Kumpulan Dari Semua Hero – Hero Yang Ada Pada Game Warcraft 3 : Reign of Chaos, Expansion Warcraft 3 : The Frozen Throne Dan Juga Terdapat Penambahan Hero – Hero Yang Baru Pada Saat Update Versi Terbaru DotA Diluncurkan.

Jadi Gameplay Dari Game Ini Adalah Pemain Diharuskan Untuk Mempertahankan Wilayahnya Dan Menyerang Wilayah Milik Pemain Lain. Dan Akan Ada Puluhan Hero Yang Dapat Dipilih Oleh Pemain. Setiap Hero Akan Memiliki Kelebihan Dan Kekurangannya Masing – Masing. Dalam Permainan. Anda Dapat Memainkan Game Ini Secara Online. Taktik Dan Strategi Sangat Diperlukan Dalam Permainan Ini, Pemilihan Kombinasi Item Dan Hero Yang Salah Juga Bisa Menyebabkan Kekalahan Pada Tim Anda.

Well.... Ini Hadiah Buat Kalian Penggila Battle Net Untuk Game DotA.....Untuk Kalian Yang DotA Addict Untuk Battle Net Tapi Tidak Mempunyai Game Tersebut.... Dan Kalian Susah Mencari Link Download Game Ini.... Atau Kalian Malas Copas Ke Warnet Karena Biasanya Warnet Tidak Bisa Sembarangan Untuk Copas Files... Karena Drive Tempat Menyimpan Folder Game Tersebut Pastinya Di Lock..... Setelah Kalian Men-DownLoad Pada Link Ini, Kalian Bisa Langsung Bermain BattleNet.... Untuk IP Server nya Tinggal Double Klik Pada Icon "BattleNet" (Registration Entry) Lalu Masuk BattleNet Dan Create New Account... Oiya, Untuk Map Agak Kurang Lengkap Mungkin.... Kalian Bisa Download Sendiri y...... ^.^

Download : Full Part All In 800 Mb

Untuk Informasi Tambahan, Kalian Bisa Join Group DotA Di Social Network Dan Berbagi Pengalaman Kalian.....

Group DotA : The Last Saiyan Race 
Websites : Kabar Games Indonesia
Fans Page : Kabar Games

Tidak ada komentar:

Posting Komentar